Total Tayangan Halaman

रेनुंगनRenungan
Menangis ...

Menangis ....


Menangis .............

Hanya itu yg ku bisa lakukan ..
tak perduli apa kata mereka ..

Aku menangis dalam kesunyian ini ..

Aku Menangis dalam Kesepian ,,

Aku Menangis dalam kebahagiaan ...

Aku Menangis Dalam Doa ...

Aku Rapuh...


Teman ,,
Mereka selalu membantu ku melupakan Dia..

Mereka selalu siap untuk ku .. tak peduli apa kata orang ..

Mereka selalu siap ..

Teman ,,

Mereka Ikhlas Membantu .. Tanpa Mengharap Imbalan, ..

Teman .,

aku tak pernah menghargai mereka ..

maafkan aku ,,


TUHAN !

TUHAN ! APAKAH INI JALAN TAKDIR KU ...?

APAKAH INI YANG KAU MAU ?

AKU RELA TUHAN JIKA INI YANG KAU MAU ,,

AKU RELA DIA BAHAGIA !!

TUHANN !!

AKU TAK PERNAH MENYADARI KUASA MU ..
AKU TAK PERNAH MENSYUKURI APAPUN YANG ADA DI SEKITARKU ..

KU COBA UNTUK KUAT ..

TAPI TETAP KU TAK BISA TUHAN ..!!

TUHAN ,, jika bisa ku minta pada Mu tuhan

Ku ingin dia kembali tuhan , ku tak bisa hidup tanpa dia tuhan ,
ku ingin engkau mengatakan seberapa CINTANYA AKU KEPADA DIA !!

AKU HANYA MANUSIA BIASA TUHAN .. YANG TAK KUAT JIKA HARUS MENERIMA INI SEMUA ..!!
AKU RAPUH ,, AKU BERDOSA !!AKU TERLUKA TUHAN !

Semua ini Menyedihkan tuhan !
aku ingin dia bahagia tuhan ..

aku RELA jika harus mengorbankan Hidupku ..

Tuhan ..
dalam sepi ini aku memohon ..
aku menangis ..
aku tertawa ..
namun aku tak bisa tersenyum



Teman .. maaf ..

Jangan Paksa aku tuk melupakannya ataupun mencoba mengurangi apapun yang telah ku beri kepadanya..

AKU HINA ..!

Aku Sangat Rapuh Tuhan ...

* Mungkin anda fikir saya BERLEBIHAN atau LEBAY .. tapi sungguh .. saya hanya ingin kalian tau.. betapa sakit n pedihnya perasaan saya saat ini ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar